Monday, October 5, 2009

Kedatangan Masyindo HMCN 2009


Pada tanggal 1-2 May 2009, PERMIKA Kamboja telah kedatangan Masyindo Hochiminh sebanyak kurang lebih 49 orang termasuk anak-2 yang kesekian kalinya. Kunjungan masyindo HCMN adalah salah satu kegiatan jalan bareng untuk mempererat silahturami dan tali persaudaraan antar sesama masyarakat Indonesia di luar negeri.

Seperti tahun-2 lalu kunjungan kali ini diisi dengan pertandingan olahraga badminton dan tenis meja putra-putri.
Kunjungan Masyindo HCMN ke Kamboja dikoordinir oleh Sdr. Yopie CS dengan menggunakan 1 bus dan mereka menginap di Nanjing Hotel jalan Kampuchea Chrom,Phnom Penh.

Pada tanggal 01 May 2009, jam 9.30am diCity Villa, Masyindo Kamboja beserta KBRI yang diwakili oleh Bapak Witomo sebagai Pensosbud KBRI menyambut mereka dengan rasa kebahagian yang begitu mendalam sebagai tanda bahwa kami adalah satu saudara, satu anakbangsa yang tidak melupakan dan selalu menjaga Persaudaraan dalam Persatuan.
Pertandingan Badminton Putri dan Tenis Meja Putra-putri telah mengisi kunjungan pertama mereka setelah dibuka dengan mengalungan bunga oleh PERMIKA dan KBRI dilanjutkan dengan sambutan antara masyindo HMCN dan KBRI. Kegiatan olahraga ini diakhiri tepat pukul 3.30 sore setelah kami menjamu mereka dengan makan siang.

Pada tanggal 02 May 2009, Jam 7.00 malam di CityVilla, adalah pertandingan yang begitu spektakuler dan bergengsi yaitu pertandingan Badminton putra.
Seperti biasa sebelum bertanding dan hari akhir kunjungan mereka, kami memberikan kata sambutan pelepasan dan saling bertukar cinderamata selain menghidangkan santap makan malam dan Masyindo HMCN mengundang masyindo Kamboja datang ke Hochimin.

Keinginan kami masyindo Kamboja dan Masyindo HMCN ingin menghabiskan waktu dengan ngobrol, bertukar informasi dan bertanding , tapi waktulah yang menentukan segala kegiatan kunjungan ini.

Kami atas nama PERMIKA, KBRI dan seluruh masyindo Kamboja yang telah mendukung acara Kunjungan Masyindo HMCN mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya. Yang telah mempersiapkan semuanya demi kelancaran kegiatan kunjungan ini.
Karena kami hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari segala kekurangan dan kekhilafan , mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila selama kunjungan masyindo HMCN ke Kamboja kurang berkenan dihati semua baik mengenai tempat maupun hidangannya.

Diharapkan kunjungan seperti ini akan selalu ada dikemudian hari, agar tali silahturahmi antar masyindo di luarnegeri tetap terjalin erat. Semoga....

Salam
PERMIKA

Inilah Cuplikan Kunjungan Masyindo HMCN

kembali ke depan

0 comments:

Post a Comment