Monday, October 5, 2009

KUNJUNGAN BALASAN MASYINDO HCMN


Permika kedatangan balasan Masyindo HCMN pada tanggal 28-30 April 2007, sekitar kurang lebih 50 orang termasuk anak-anak.
Kedatangan Masyindo HCMN ini adalah kunjungan balasan dimana pada tanggal 14-17 April 2007 PERMIKA telah mengadakan silahturahmi ke Vietnam.
Kedatangan masyindo HCMN menandakan adanya kedekatan persaudaraan antar masyindo yang mana semuanya didukung oleh jarak dan transporatasi yang tidak begitu sulit dan mahal.
Nampaknya silahturahmi ini memang selalu ditunggu maupun seyogya selalu dilakukan oleh sesama masyindo dimanapun berada. Silahturahmi adalah salah satu cara untuk mempererat persaudaraan dan persatuan anakbangsa Indonesia.Terwujud dengan adanya kunjungan balasan ini, kedekatan antar masyindo nampak sekali diraut wajahnya yang memancarkan persaudaraan.

Kedatangan masyindo HCMN disambut oleh masyindo di Kamboja termasuk Duta Besar RI untuk Kerajaan Kamboja beserta staff dan home staffnya, dengan ditandainya pertandingan badminton dan bowling pada hari sabtu malam dan minggu.

Semoga silahturahmi ini tidak hanya sampai disini saja, perlu kesadaraan dan keinginan bersama bukan individu yang perlu digalang dan selalu digalakkan.Dengan dukungan dari seluruh masyindo di Kamboja tidak terkecuali dari pihak Duta Besar RI beserta jajaran, PERMIKA banyak mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasinya.
Semoga jalinan silahturahmi antara masyindo Kamboja dan masyindo HCMN senantiasa selalu terjaga dengan melalui komunikasi yang baik lewat milis maupun lewat media lainnya.

Terima kasih atas semua partisipasi dan waktunya, tetaplah menjujung tali persaudaraan dan menjaga Persatuan dan Kesatuan antara masyarakat Indonesia dimanapun berada.

mau lihat photo yg lainnya klik

Salam
Moderator

0 comments:

Post a Comment